Selamat Datang di Website Resmi SD Al-Islam 2 Jamsaren Surakarta

04/08/2022

Lomba FLS2N 2022

  
    
Program dalam rangka meningkatkan prestasi peserta didik di bidang seni bahasa dan Literasi yaitu penyelenggaraan kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional atau disebut FLS2N. Pelaksanaan FLS2N Jenjang SD tahun 2022 berupaya untuk dapat menghasilkan anak-anak berprestasi  di bidang Seni dan mampu berdaya saing nasional maupun global. Melalui FLS2N ini, kami berharap dapat  menjadi ruang atmosfer lomba yang sehat dan bertumbuh  dalam budaya yang silih asih dan asuh. Dukungan segenap pihak  sangat diperlukan dalam menyiapkan peserta didik menjadi  generasi bangsa yang kelak turut andil dalam kemajuan Indonesia. (Puspernas: 2022)

    SD Al-Islam 2 Jamsaren Surakarta mengirimkan beberapa delegasi dari siswa/siswi untuk mengikuti kegiatan FLS2N 2022 di tingkat Kota Surakarta. Adapun lomba yang diikut sertai siswa/siswi SD Al-Islam 2 Jamsaren adalah lomba menyanyi tunggal, lomba seni tari, lomba pantomim, lomba kriya anyam, dan lomba melukis gambar bercerita.

    Dari kelima cabang lomba FLS2N 2022 yang diikuti siswa/siswi SD Al-Islam 2 Jamsaren Surakarta, dua diantaranya menyabet gelar juara ke-3 untuk lomba kriya anyam dan juara pertama untuk lomba melukis gambar bercerita.

    Dalam Kegiatan FLS2N 2022 SD Al-Islam 2 Jamsaren Surakarta berkesempatan untuk mewakili Kota Surakarta untuk melanjutkan ke tingkat provinsi dalam lomba melukis gambar bercerita. Kesempatan ini diwakili oleh siswi SD Al-Islam 2 Jamsaren Surakarta yang bernama Maritza Arya Satya Arifin yang di dampingi oleh Bapak Fauzan Ahmadi, M.Pd..

    Semoga dalam kesempatan emas untuk mengharumkan nama SD Al-Islam 2 Jamsaren Surakarta ananda Maritza mendapatkan hasil yang membanggakan.. Amiin.. Ya rabbal 'alamiin...


Oleh:

Irfan Ushaimi, S.Pd. (Guru Bahasa Arab)