Selamat Datang di Website Resmi SD Al-Islam 2 Jamsaren Surakarta

19/03/2024

Lomba Ramadhan Ceria Siswa Kelas 1

            Hari ini Senin 19 Maret 2024, riuh suara sorak sorai anak-anak sholih sholihah kelas 1 SD Al Islam 2 Jamsaren Surakarta di hall barat. Suara riuh dalam kegiatan Lomba Ramadhan Ceria antar kelas. Lomba terdiri dari lomba Aku Anak Sholih Sholihah yang diikuti oleh 112 siswa kelas 1A – 1D. Kegiatan ini dikemas dengan memberikan pertanyaan benar atau salah. Lomba ini sebagai babak penyisihan untuk nantinya akan mewakili kelas dalam lomba cerdas cermat.


            Lomba berikutnya adalah lomba cerdas cermat yang diwakili oleh 3 anak dari tiap-tiap kelas. Semua peserta antusias dalam menjawab pertanyaan. Dengan semangat dan tepuk tangan dari para penonton, peserta lomba cerdas cermat bisa memberikan penampilan yang terbaik.





            Kegiatan ini dimulai pukul 07.30, diawali dengan permainan sederhana dan lagu – lagu islami dan berakhir pukul 09.30. Lomba – lomba ini dilakukan  dalam rangka mengisi kegiatan di bulan ramadhan agar semakin berkesan dan bermakna dan juga menambah wawasan dan penetahuan seputar agama islam, menumbuhkan rasa percaya diri, jujur dan sportif.