Selamat Datang di Website Resmi SD Al-Islam 2 Jamsaren Surakarta

20/06/2024

AKHIRUSSANAH DAN PELEPASAN KELAS 6 TAHUN 2024

Akhirussunah dan Pelepasan Siswa Siswa SD Al Islam 2 Jamsaren  Tahun ajaran 2023/ 2024 dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 Juli 2024 di Hotel GRAND HAP Slamet Riyadi. Kegiatan ini mengundang beberapa tamu, diantaranya Pengawas Korwil l Serengan, Pengawas Korwil ll Pasar Kliwon, Pengawas Mapel Agama SD/MI, Pengurus Perguruan Al Islam, Yayasan SD/MI Al Islam berserta para wali siswa kelas 6.

 

         Sebanyak 127 siswa siswa SD AL Islam 2 Jamsaren dinyatakan lulus  dan semua hadir  mengikuti acara Akhirussanah hingga selesai. Pada Kesempatan ini, sekolah juga memberikan penghargaan bagi siswa dengan peringat 10 besar  berdasarkan nilai SKL  ( Surat Keterangan Lulus ).Perolehan nilai tertinggi  berjumlah 90.80  diraih oleh ananda  Afifah Salsabila Az Zahra. Hari ini juga  Ibu Dian Purwaningsih, SPd selaku Kepsek  menyerahkan kembali ananda kelas 6 kepada orang tua siswa kelas 6 yang diwakili oleh Bapak  Mukhamad Khasan  Tiarani,S.Pd. Dalam pidatonya , kepala sekolah berharap semoga dimanapun mereka sekolah nanti, tetap berprestasi, menjadi anak yang saleh, berkarakter dan menjaga nama baik SD Al Islam 2 Jamsaren Surakarta




    Acara Akhirussanah ini semakin menarik dan berkesan dengan berbagai macam penampilan dari para siswa, di antaranya Paduan Suara , Rebana,Kata perpisahan dari siswa kelas 6  dan Ucapan Selamat Jalan dari siswa kelas 5.

Acara Akhirussanah diakhiri dengan penyerahan berkas kelulusan serta foto bersama orang tua dari masing-masing siswa.




Semoga ilmu yang didapat selama di SD Al Islam 2 Jamsaren dapat bermanfaat di jenjang Pendidikan selanjutnya, dan di kehidupan yang akan datang.

Oleh : Doni Prasetyo, S.Pd (Guru Kelas 6)