Selamat Datang di Website Resmi SD Al-Islam 2 Jamsaren Surakarta

29/07/2024

MPLS SD Al-Islam 2 Jamsaren Tutup Meriah, Para Siswa Tampil Memukau

 Surakarta, 24 Juli 2024 – Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SD Al-Islam 2 Jamsaren Surakarta resmi berakhir hari ini, Rabu. Acara penutupan yang berlangsung meriah diisi dengan berbagai pertunjukan menarik dari siswa-siswi baru maupun guru.


Diawali dengan gerakan senam bersama yang menyegarkan, acara dilanjutkan dengan penampilan paduan suara yang harmoni. Tidak kalah menarik, tarian "Wonderland Indonesia" yang dibawakan oleh para siswa berhasil memukau penonton. Dilanjutkan dengan penampilan pantomim yang kreatif dan penampilan spontanitas dari guru dan siswa yang penuh kejutan. Puncak acara adalah penampilan solo drum yang memukau dari Qiandra, siswa kelas 3, yang berhasil menghipnotis seluruh hadirin.






Sementara itu, siswa kelas 1 mengikuti kegiatan yang lebih disesuaikan dengan usia mereka. Mereka diajak untuk melakukan gerak jalan mengelilingi lingkungan sekolah dan sekitar sekolah sebagai bentuk pengenalan lingkungan. Setelah lelah beraktivitas, siswa kelas 1 pun disuguhi makanan bergizi yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan gizi mereka.



"Kami sangat senang melihat antusiasme siswa baru dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan MPLS. Semoga kegiatan ini dapat memberikan kesan yang baik bagi mereka dan membantu mereka lebih cepat beradaptasi dengan lingkungan sekolah," ujar [nama kepala sekolah atau guru yang berwenang].

Dengan berakhirnya MPLS, diharapkan siswa baru SD Al-Islam 2 Jamsaren siap untuk memulai tahun ajaran baru dengan semangat yang tinggi. 

 

Selamat datang di keluarga besar SD Al-Islam 2 Jamsaren!

 

Galeri Foto dapat dilihat di sini

 

TIM IT SDALSA DUREN