Selamat Datang di Website Resmi SD Al-Islam 2 Jamsaren Surakarta

14/07/2024

Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SD AL-ISLAM 2 Jamsaren Surakarta

Surakarta, 13 Juli 2024 – Pada hari Sabtu, 13 Juli 2024, bertempat di ruang meeting SD AL-ISLAM 2 Jamsaren Surakarta, telah dilaksanakan acara serah terima jabatan Kepala Sekolah. Acara ini dihadiri oleh pengurus Yayasan Perguruan "AL-ISLAM" Surakarta, para guru dan karyawan, serta tamu undangan lainnya.






 

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan sambutan dari Ketua Yayasan Perguruan "AL-ISLAM" Surakarta, Drs. H.Ali Ghufron, M.M. Beliau dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Dian Purwaningsih, S.Pd atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kepala Sekolah SD AL-ISLAM 2 Jamsaren Surakarta. Beliau juga berpesan kepada Bapak Priyono, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah yang baru untuk dapat melanjutkan kepemimpinan dengan penuh semangat dan membawa SD AL-ISLAM 2 Jamsaren Surakarta ke arah yang lebih maju.

 

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Keputusan Pengurus Yayasan Perguruan "AL-ISLAM" Surakarta tentang pengangkatan dan pemberhentian Kepala Sekolah SD AL-ISLAM 2 Jamsaren Surakarta oleh Sekretaris Yayasan. Setelah itu, dilakukan prosesi serah terima jabatan secara simbolis dengan penyerahan plakat dan dokumen sekolah dari Ibu Dian Purwaningsih, S.Pd kepada Bapak Priyono, S.Pd, M.Pd.

 

Dalam sambutannya, Ibu Dian Purwaningsih, S.Pd menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama menjabat sebagai Kepala Sekolah. Beliau juga berpesan kepada seluruh guru dan karyawan untuk dapat bekerja sama dengan baik dengan Bapak Priyono, S.Pd, M.Pd.


 


Bapak Priyono, S.Pd, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin SD AL-ISLAM 2 Jamsaren Surakarta. Beliau berjanji akan bekerja keras dan berkolaborasi dengan semua pihak untuk memajukan sekolah ini.

Acara serah terima jabatan ditutup dengan doa dan ramah tamah.








 

Tentang SD AL-ISLAM 2 Jamsaren Surakarta

SD AL-ISLAM 2 Jamsaren Surakarta adalah sekolah dasar swasta Islam yang terletak di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Sekolah ini didirikan pada tahun 1968 dan memiliki visi untuk menjadi sekolah Islam yang unggul dalam mutu pendidikan dan berakhlakul karimah. SD AL-ISLAM 2 Jamsaren Surakarta menyediakan pendidikan berkualitas bagi anak-anak usia 6-12 tahun dengan kurikulum yang terintegrasi antara pendidikan agama Islam dan pendidikan umum.